Tuesday, December 18, 2012

Refferal PayPal



Tentu saja ada refferal dari PayPal siapa bilang ngak ada. Setelah sobat sign up dan sudah mempunyai akun PayPal sobat bisa berkesempatan mendapat uang sampai hingga $1.000,00 USD — selama 12 bulan pertama. Mau tahu langkah-langkahnya, perhatikan nih info di bawah.

Setiap orang/pedagang baru yang mendaftar untuk rekening Bisnis atau Primer PayPal melalui tautan atau baner yang kamu sediakan, kamu layak mendapatkan Bonus Perujukan (refferal) Pedagang. Kamu akan segera memperoleh 0,5% dari penghasilan pedagang baru — hingga $1.000,00 USD — selama 12 bulan pertama pedagang tersebut memiliki rekening PayPal.



Cara Bergabung
Refferal PayPal meminta bayaran untuk bergabung program ini? Untuk bergabung, 100% gratis paypal tidak memungut uang sepeserpun. Kamu cukup membuka akun PayPal. Kalau belum punya akun paypal, tinggal daftar aja klik--> daftar paypal .

Cara Memulai
Cara memulai program ini sangat mudah, yaitu pertama kamu login ke akun PayPal, setelah login silahkan kamu lihat tautan 'perujukan' dan dapatkan tautan rujukan pribadi kamu.

Tautan ini dapat kamu gunakan pada email, banner, atau aplikasi bisnis kamu. Setiap kali ada orang yang membuat akun PayPal yang baru melalui tautan kamu ini, maka dengan segera kamu akan menerima 0.5% dari volume pembayaran – hingga mencapai USD 1000 untuk 12 bulan pertama sejak orang tersebut membuka akun PayPal.

Cara Promosi Tautan PayPal
Ada beberapa cara untuk melakukan promosi tautan PayPal Anda antara lain:
1. Email, kamu dapat menambahkan tautan Paypal Anda pada tanda tangan (signature). Sehingga setiap kali kamu mengirim email, kamu memiliki kesempatan untuk mengajak teman/rekan kamu tersebut untuk membuka akun Paypal.
2. Kamu dapat memasang banner pada blog atau site kamu.
3. Kamu dapat menulis artikel atau ebook yang berisi tautan Paypal kamu.
4. Hari ini semua orang sudah pasti bergabung pada situs jejaring sosial seperti facebook, twitter, google+, foursquare, kaskus dll. Jadi kamu tinggal copy paste tautan tersebut dan salin pada status kamu dan jangan lupa tulis juga pesan ajakan untuk bergabung.

Setelah kamu berhasil mengajak/merujuk teman kamu untuk membuat rekening akun primer atau akun bisnis paypal, maka kamu akan mendapatkan pemberitahuan pada email.

apa paypal memberi uang

Sedikit informasi cara menghasilkan bonus uang paypal. Bagaimana? Refferal PayPal dengan program bonus perujukan menarik untuk dijalankan? Semoga info ini bermanfaat.
 

Visit And Support http://aldo-share.blogspot.com



-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Terima kasih sudah mampir di aldo-share
Silahkan tinggalkan komentar dengan baik dan sopan
Silahkan masukan komentar jika ada pertanyaan
Dengan senang hati jika anda mempunyai saran untuk kami
Silahkan sobat copy/paste jika bermanfaat
Dan camtumkan link sumber aldo-share.blogspot.com
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment