Thursday, July 28, 2016

Glarysoft Malware Hunter Pro 1.16.0.30​​ Full Patch

Glarysoft Malware Hunter Pro 1.16.0.30​​ Full Patch
Glarysoft Malware Hunter - adalah scanner virus yang menggunakan Avira mesin untuk mendeteksi dan menghapus ancaman aktif pada PC Anda. Alat ini memungkinkan Anda untuk melakukan yang cepat, penuh atau kustom scan virus dan memindai folder dan file yang dipilih melalui menu konteks Windows Explorer. * Versi PRO menambahkan kemampuan untuk mengkonfigurasi otomatis anti-virus scan pada jadwal untuk menjaga keamanan sistem Anda di tandem dengan Antivirus utama, memiliki modus perlindungan real-time.

Dengan menggunakan program Glarysoft Malware Hunter Pro Full ini segala jenis malware dan program berbahaya yang berpotensi merusak pc anda akan di scan dan dihilangkan sebelum mereka mulai menyebar di pc anda. Percayakan keamanan komputer anda dari ancaman malware berbahaya kepada Glarysoft Malware Hunter Pro Full ini. Dibuat dengan teknologi terbaru membuat proses scan dari aplikasi Glarysoft Malware Hunter Pro Full ini dapat berjalan dengan cepat namun sangat efektif. Apalagi disini kami membagikan software ini lengkap dengan patch yang akan mengaktifkan program ini dengan gratis, sehingga anda akan mendapatkan keamanan yang maksimum.
http://www115.zippyshare.com/v/7WUr1WPk/file.html
Size : 11 MB
ZippyShare
Password : software gratis-skw

Cara Install :
  • Download dan ekstrak file “Glarysoft Malware Hunter Pro1.16.0.30 Full Patch” ini.
  • Instal programnya seperti biasa.
  • Setelah proses instalasi selesai, buka folder patch dan copy pastekan file patch ke folder instalasi program Glarysoft malware hunter pro di pc anda.
  • Jalankan patch dengan cara klik kanan lalu pilih run as administrator.
  • Klik Patch.
  • Selesai

No comments:

Post a Comment