Tuesday, July 19, 2016

WonderFox DVD Ripper Pro 8.0 Full Keygen

WonderFox DVD Ripper Pro 8.0 Full Keygen
WonderFox DVD Ripper Ikhtisar
Ini adalah nyata No 1 kecepatan dvd ripping tool yang menyediakan solusi cepat untuk Rip DVD ke berbagai video utama dan format audio seperti DVD ke AVI, DVD ke MP4, DVD ke MKV, DVD ke MPG untuk cepat kembali DVD untuk iPad, DVD ke iPhone 6, DVD ke Android, dll dan format media baru menjaganya agar ditambahkan dan didukung.

Dalam mendukung semua DVD biasa termasuk DVD Film, TV Show, Tutorial (P90X / T25 / ...), dll Dengan teknologi dvd dekripsi kuat, dapat menghapus / memotong DVD CSS, Kode Wilayah, Multi-angle, RCE, Sony ARccOS, UOP dan bahkan Disney X-Project dan bahkan Cinavia Perlindungan.

Lebih baik, WonderFox DVD Ripper adalah No.1 nyata cepat DVD ripping alat yang memakan waktu sekitar hanya 20 menit untuk merobek 150 menit DVD ke MP4, AVI, MKV, MOV, WMV dengan 0-Kualitas-Loss dan jauh lebih sedikit waktu untuk MPG ( hanya 5 ~ 10 menit). preset Selain itu, menambahkan dioptimalkan untuk semua pop perangkat portabel seperti DVD ke iPhone 5S, iPad Air, iPad Mini 3, DVD ke Samsung Galaxy S5, Sony, Nokia, BlackBerry, HTC, Xbox, perangkat Android, dll

Untuk kebanyakan pengguna, ini adalah nol-kesulitan alat dvd ripper, hanya (Load DVD> Output Format> Dapatkan Start) tiga langkah untuk menyelesaikan proses ripping dvd. Berkobar cepat merobek kecepatan tapi mempertahankan kualitas asli tinggi.


Features
Extract and convert video to various formats and famous
Keep the original video quality (0-Quality-Loss)
Support break the locks and the majority of copyright restrictions
Having editing features such as cutt, crop and special effects.
Feature Extraction for iPad, iPhone, Apple TV, Android Tablet, Samsung Galaxy and …
DVD backup in minutes
Convenient user interface without complexity
Setting including video audio encoding, bitrate, frame rate, aspect ratio, resolution, audio codec, audio channel number, sample rate

 
Size : 22 MB / ZippyShare
Download : WonderFox DVD Ripper Pro 8.0 Full Keygen
Password : software gratis-skw

Cara Install :
  • Download dan ekstrak file “WonderFox DVD Ripper Pro 8.0 Full Keygen” ini.
  • Instal programnya seperti biasa.
  • Setelah proses instalasi selesai, silahkan anda buka program “WonderFox DVD Ripper Pro” ini.
  • Masih dalam keadaan program terbuka, anda buka folder keygen dan jalankan file keygen dengan cara klik kanan, lalu pilih run as administrator.
  • Klik Generate.
  • Kembali ke program “WonderFox DVD Ripper Pro” anda klik register dan gunakan serial yang ada di keygen untuk proses registrasinya.
  • Selesai

No comments:

Post a Comment