Sunday, February 28, 2016

Baidu Wifi Hotspot 5.1.4

Baidu Wifi Hotspot 5.1.4
Jika Anda tidak memiliki router nirkabel untuk berbagi koneksi internet rumah Anda dengan ponsel Anda atau tablet, Anda dapat mencari alternatif.
Yang terbaik adalah untuk mendapatkan adaptor jaringan nirkabel, yang tampak persis seperti USB flash drive. Setelah Anda pasang di perangkat tersebut, Anda dapat menggunakan Baidu WiFi Hotspot untuk membuat jaringan nirkabel Anda sendiri dalam sekejap. Dengan aplikasi sederhana dan mudah digunakan ini, Anda dapat mengubah sambungan kabel ke jaringan nirkabel.
Baidu WiFi Hotspot ditawarkan sebagai aplikasi freeware. Dibutuhkan hanya beberapa detik untuk memilikinya dan berjalan pada setiap zaman modern PC. Persyaratan perangkat keras sederhana dan tidak perlu menginstal alat prasyarat.
Setelah terinstal, aplikasi akan memulai secara otomatis dan akan mulai menciptakan jaringan nirkabel segera, tanpa meminta apapun input pengguna. nama jaringan dan password akan ditampilkan langsung di Baidu WiFi Hotspot antarmuka kompak pengguna. jaringan akan dinamai komputer Anda, tetapi Anda mungkin mengubahnya jika Anda ingin. Jelas, hal yang sama dapat dilakukan dengan password.

Sebuah informasi menarik, ditampilkan pada user interface, adalah jumlah data yang digunakan oleh perangkat yang terhubung ke jaringan Anda. Ini dapat memberikan gambaran yang baik tentang berapa banyak data seluler yang telah disimpan. perangkat yang terhubung terdaftar dan dikategorikan pada menu geser, di sisi kanan antarmuka. Bagian yang terbaik adalah bahwa Anda dapat memblokir atau blacklist perangkat ini.

Jaringan Wi-Fi dapat ditutup atau restart setiap saat, dengan satu klik. Selain itu, perangkat lunak menyediakan dukungan untuk ICS dan NAT berbagi mode dan memungkinkan Anda beralih dari satu ke yang lain segera, dalam menu pengaturan umum. Semua kontrol yang sederhana dan lurus ke depan, sehingga Anda dapat mengatur hotspot pribadi Anda dengan hanya satu klik, bahkan jika Anda tidak memiliki pengalaman jaringan.


pro:Anda dapat mengatur jaringan nirkabel Anda sendiri hanya dalam beberapa detik. Aplikasi ini dapat menampilkan semua perangkat yang terhubung ke jaringan Anda. Selain itu, memungkinkan Anda memblokir dan blacklist mereka.Cons:Tidak ada kelemahan yang jelas untuk menyebutkan.Jika Anda tidak memiliki sinyal Wi-Fi di sekitar Anda atau jika Anda tidak ingin mengisi rumah Anda dengan kabel dengan menginstal router, Baidu WiFi Hotspot akan membuat pekerjaan Anda lebih mudah.
Size : 5 MB Tusfiles

Size : 5 MB Ziddu
Password : software gratis-skw

No comments:

Post a Comment