Thursday, February 25, 2016

GPU-Z 0.8.7 Gratis Terbaru

GPU-Z 0.8.7 Gratis Terbaru
GPU-adalah utilitas ringan yang dirancang untuk memberikan semua informasi tentang kartu video Anda dan GPU. sementara memungkinkan pengguna untuk mengawasi suhu, memori yang digunakan dan data lainnya.

Ini fitur dukungan untuk menciptakan file log dan berguna untuk semua pengguna ingin meng-upgrade hardware, membeli permainan video high-menuntut, atau hanya membandingkan konfigurasi kartu grafis dengan sistem lain.

Installer dan paket portabelHal ini dimungkinkan untuk baik menginstal GPU-Z atau meluncurkannya secara langsung. Berkat portabilitas, adalah mungkin untuk menyimpan alat untuk disk USB flash atau unit penyimpanan removable lainnya, dalam rangka untuk menjalankannya di PC manapun dengan mudah dan tanpa installer sebelumnya. Plus, itu tidak mengubah pengaturan registri Windows atau membuat file tambahan pada disk tanpa izin, sehingga tidak meninggalkan jejak di belakang setelah penghapusan.Menyelidiki informasi kartu grafisSejauh kartu grafis yang bersangkutan, GPU-Z menunjukkan nya nama, GPU, revisi, teknologi, tanggal rilis, transistor, versi BIOS, perangkat ID, shader, DirectX versi dukungan, pixel dan fill rate tekstur, jenis memori dan ukuran, lebar bus, bandwidth, versi driver, GPU dan standar jam, dan rincian lainnya.Aplikasi ini menawarkan dukungan untuk OpenCL, CUDA, PhysX dan DirectCompute. Jika ada beberapa kartu grafis diimplementasikan ke dalam unit PC, adalah mungkin untuk melihat semua rincian ini untuk masing-masing.Memeriksa dan informasi sensor ekspor, menyesuaikan pembacaanKetika datang ke sensor, GPU-Z menunjukkan suhu GPU, inti, memori dan shader clock, kecepatan kipas dalam persentase dan RPM, memori yang digunakan, GPU, memory controller dan beban mesin video, bersama dengan VDDC (tegangan memory).Hal ini dimungkinkan untuk menonaktifkan sensor apapun, menunjukkan salah satu pilihan di GPU-Z judul jendela untuk memantau penggunaan hidup dengan mudah, serta mengatur perangkat untuk menampilkan baik sebenarnya, terendah, tertinggi atau rata-rata membaca untuk setiap sensor. Tingkat informasi penyegaran dapat diubah (mulai dari 100 milidetik untuk 10 detik); program ini terus me-refresh layar bahkan ketika berjalan di latar belakang, tetapi fitur ini dapat dinonaktifkan. Terlebih lagi, semua informasi sensor dapat disimpan ke sebuah dokumen teks biasa; itu akan terus diperbarui oleh GPU-Z pada frekuensi yang ditetapkan untuk refresh rate sensor.Evaluasi dan kesimpulanGPU-Z memiliki waktu respon yang besar dan meminimalkan ke area system tray di dekat; memegang kursor mouse di atas itu menunjukkan suhu GPU hidup dan beban, bersama dengan memori yang digunakan. Kami belum menemukan masalah apapun seluruh pengujian kami, karena tidak menyebabkan Windows untuk menggantung, kecelakaan atau pop up pesan kesalahan. Untuk jumlah itu, GPU-Z adalah alat harus dimiliki untuk setiap pengguna listrik diri terhormat yang ingin melacak suhu GPU dan menganalisis informasi secara detail.












  • Support NVIDIA and ATI cards
  • Displays adapter, GPU and display information
  • Displays overclock, default clocks and 3D clocks (if available)
  • Validation of results
  • No installation required
  • Support for Windows 2000 / XP / Vista (both 32 and 64 bit versions are supported)

  • Size : 1.7 MB Solidfiles

    Size : 1.7 MB Tusfiles
    Password : software gratis-skw

    No comments:

    Post a Comment