Sunday, February 28, 2016

USB Guardian 4.2.0 Final

USB Guardian 4.2.0 Final
USB Guardian adalah sebuah aplikasi perangkat lunak khusus yang mencegah komputer Anda untuk mendapatkan terinfeksi dengan virus jahat yang worm seperti Conficker (alias Downadup, Downadup dan Kido!) Yang telah menyebar sudah ke lebih dari 9 juta komputer.
USB Guardian memungkinkan Anda untuk dengan aman menikmati file sharing menggunakan hanya sebuah thumbdrive USB untuk menyalin file. Film, MP3, dokumen dan gambar dapat disalin dari satu komputer ke komputer lain tanpa khawatir terinfeksi dengan cacing dan virus melalui USB drive. USB thumb drive telah menjadi komoditas dan fakta ini secara aktif dieksploitasi oleh penjahat yang telah mengembangkan virus khusus dan worm yang menginfeksi perangkat penyimpanan USB seperti thumbdrives, kamera dan bahkan ponsel. Antarmuka sangat bersih dan terorganisir dengan baik sehingga seseorang dapat mengakses semua fungsi dengan usaha minimal. Anda dapat menemukan rincian lebih lanjut tentang bagaimana USB Guardian melindungi PC Anda terhadap cacing dan virus di halaman ini.

USB Guardian Terbaru ini merupakan aplikasi freeware, jadi disini kami tidak menyediakan crack ataupun patch-nya. Anda dapat download USB Guardian 4.2.0 Final ini dengan gratis di Software gratis-skw ini. Segera lindungi komputer atau laptop anda dari ancaman virus atau trojan di flashdisk atau sd card sekarang juga.
Size : 577 KB DailyUploads

Size : 577 KB Tusfiles
Password : software gratis-skw

No comments:

Post a Comment