Thursday, March 3, 2016

Adobe Muse CC 2015 1.1 64 Bit full

Adobe Muse CC 2015 1.1 64 Bit full
Adobe Muse adalah editor web benar-benar sederhana yang memungkinkan Anda untuk mengembangkan dan website desain tanpa menulis satu baris kode.

Bagi Anda yang telah menggunakan komputer selama bertahun-tahun sekarang pasti akan ingat Frontpage, editor web yang mudah dibuat oleh Microsoft. Adobe Muse adalah dengan cara pewaris program yang: web editor yang benar-benar visual yang dengan mana Anda dapat membuat website seperti Anda menulis sebuah makalah tentang pengolah kata.


Membuat website di Adobe Muse adalah hanya masalah menambahkan teks dan gambar, menyeret dan menjatuhkan elemen di sekitar, dan menggunakan program drop-down dan mengambang menu untuk menyesuaikan pilihan. Tidak ada coding atau mengembangkan keterampilan yang dibutuhkan! Situs web yang Anda dapat membuat tidak sangat kompleks, tapi baik-baik saja untuk pemula.

Adobe Muse memiliki antarmuka yang bersih dibagi menjadi beberapa tab: area Rencana untuk memvisualisasikan struktur situs web Anda sekilas, daerah Desain untuk merancang halaman web dan area Preview yang menampilkan situs seperti itu akan muncul secara online. Adobe Muse juga memungkinkan Anda mempublikasikan website Anda langsung dari program.

Size : 414 MB Turbobit

Size : 414 MB Daily Uploads
Password : software gratis-skw

System Requirements

Intel Pentium 4 or AMD Athlon 64 
processor (2 GHz or faster) with 64-bit support
Microsoft Windows Server 2008 R2, Windows 7 with Service Pack 1, 
Windows 8, or Windows 8.1
1 GB of RAM

Cara Install dan aktivasi 

  • (Putuskan Koneksi Internet, Penting)
  • Install Adobe Muse dari Setup.exe
  • kemudian setelah selesai
  • Buka Folder Patch, Copy dan paste ke directory Installan
  • % ProgramFiles% \ Adobe \ Adobe Muse CC 2015
  • klik kanan patch, pilih run as administrator, pilih adobe Muse 64 bit
  • Selesai

No comments:

Post a Comment