Friday, March 11, 2016

Restore Point Creator 3.6 Build 4 Final

Restore Point Creator 3.6 Build 4 Final
Restore Point Creator adalah alat portabel yang membuatnya lebih mudah untuk menciptakan sistem restore point.
Antarmuka program ini adalah titik plus pertama, karena menyajikan semua yang Anda butuhkan dalam dialog yang sama. Ada daftar restore point saat ini; tombol untuk membuat restore point baru; a "mengembalikan ke operator restore point" pilihan, semua hanya dengan sekali klik.
Anda mendapatkan beberapa opsi tambahan, juga, seperti kemampuan untuk menjadwalkan point terjadi kapan saja, selektif menghapus individu restore point, atau masuk restore point penghapusan untuk diperiksa nanti.
Ada berkendara alat manajemen ruang, serta; Anda dapat melihat ruang saat ini diambil oleh restore point, dan mengurangi atau meningkatkan sebagai Anda pilih.
Anda dapat melakukan sebagian besar ini dalam Windows, tentu saja, tapi Restore Point Creator hanya memudahkan. Jika Anda mulai dialog Protection System Windows, katakanlah, itu tiga klik untuk menampilkan daftar saat Restore Points; Peluncuran Restore Point Pencipta dan mereka terlihat segera.


 

Versi 3.6 Build 4 perubahan (catatan rilis):
Membangun 3 itu uji internal membangun jadi aku langsung ke membangun 4. Tetap Event Log Viewer pada Windows XP di mana akan ada pesan kesalahan yang berbunyi "The log peristiwa 'Sistem Restore Point Creator' pada komputer '.' tidak ada.". Peningkatan kinerja jendela Perubahan Log di mana sekarang beban log perubahan jauh lebih cepat daripada di masa lalu. Diimplementasikan SSL untuk banyak hal bahwa program ini termasuk download binari baru, memeriksa pembaruan, dan mengirimkan kecelakaan dan formulir kontak data. SSL dinonaktifkan pada Windows XP karena Windows XP tidak memiliki dukungan untuk SSL SNI. Anda dapat menonaktifkan SSL dengan pergi ke Program Pilihan / Pengaturan dan hapus centang "Gunakan SSL". Diperbaiki pengecekan folder tugas. Termasuk cek keberadaan folder tugas sebelum mencoba untuk membuat tugas-tugas.

 
http://downloads.ziddu.com/download/25274096/Restore_Point_Creator_3.6_Build_4_Final_terbaru.rar.html
Size : 500 KB Ziddu

Size : 500 KB Userscloud
Password : software gratis-skw

No comments:

Post a Comment