Friday, March 4, 2016

Eset Nod32 Antivirus 9.0.375.0 Final Full Serial

Eset Nod32 Antivirus 9.0.375.0 Final Full Serial
Sebuah referensi yang hampir tak tertandingi di perangkat lunak keamanan, ESET NOD32 Antivirus adalah salah satu yang paling dapat diandalkan dan efisien anti-virus di pasar.
Antivirus yang efektif tetapi tidak memiliki opsi lanjutan
Metode deteksi ancaman bergantung pada kedua analisis heuristik canggih (mendeteksi dan menolak perilaku berbahaya atau tidak diketahui) dan database virus signature yang diperbarui setiap hari.

Dalam hal menghapus ancaman yang terdeteksi, ESET NOD32 Antivirus dikenal untuk efektivitas, tetapi proses memakan waktu lebih lama dari yang biasanya diamati di sebagian besar anti-virus lainnya. Kelemahan lain: kurangnya fitur tambahan akan menggagalkan pengguna yang lebih maju.
antarmuka ulasan untuk kemudahan dan keringananLama berubah oleh pengguna berpengalaman, NOD32 Antivirus telah diklarifikasi dan disederhanakan antarmuka untuk menjangkau khalayak yang lebih luas. Antarmuka yang sekarang lebih dekat dengan apa yang ditawarkan oleh mayoritas penyedia dan memberikan akses mudah ke scan, perencanaan, dan alat-alat lainnya. Pasti makeover sukses untuk ESET NOD32 Antivirus dalam pendapat kami!Perangkat lunak ini ditandai dengan tidak terlalu keras pada sumber daya sistem, terutama mengingat kecepatan yang mengejutkan ketika datang ke deteksi virus, worm, Trojan dan rootkit - belum lagi banyaknya ini yang ESET NOD32 Antivirus muncul.Antivirus yang sangat baikESET NOD32 Antivirus telah lama menjadi titik acuan dalam industri antivirus dan terus meningkatkan dengan setiap versi baru. Dengan antarmuka yang diperbarui untuk lebih mudah digunakan, software ini ringan dan menawarkan tingkat deteksi virus yang sangat baik. Benar-benar sangat diperlukan di kelasnya!


New Features Of Eset Nod32 Antivirus 9 Full

  • Advanced memory scanner provides protection against obfuscated threats
  • Exploit blocker protects browsers and other popular applications from threats exploiting vulnerabilities in these applications
  • Improved cleaning of rootkits ensures that even in case of infection with persistent malware, the system will be restored to a working malware-free state
  • Device control allows for controlling access to removable devices
  • Automatic first time scan cleans potential malware on the computer and improves performance of future scans
Size : 87 MB 32bit / 90 MB 64bit

Password : software gratis-skw

No comments:

Post a Comment