Thursday, March 3, 2016

Baidu Browser 43.23.1000.467 Final

Baidu Browser 43.23.1000.467 Final
Baidu Browser (sebelumnya Baidu Spark Browser) adalah web browser berdasarkan Chromium, mesin yang sama yang mendorong Google Chrome. desain yang menarik, kulit berubah, integrasi yang baik dengan Facebook dan fitur untuk men-download video membuat Baidu browser pantas untuk dicoba.
Seperti Chrome, tapi dengan fungsi lebihJika Anda mengambil Chrome, menambahkan beberapa fitur menarik dan retouch desain, hasilnya akan Baidu Browser.Perangkat lunak ini termasuk sidebar, yang memberi Anda akses cepat ke bookmark dan download, fungsi zoom untuk memperbesar atau menyusut halaman, dan widget Facebook, yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan real-time melihat aliran sosial Anda.Baidu Browser memungkinkan Anda untuk menggunakan isyarat dengan mouse untuk melakukan tindakan tertentu, seperti mengubah, menutup atau membuka tab baru, atau bergerak maju dan mundur. Ada puluhan gerakan, semua dijelaskan di bagian Tools dalam Setelan. Anda tidak bisa, bagaimanapun, membuat gerakan disesuaikan baru.Browser antarmuka Baidu juga menyediakan tombol Media yang memungkinkan Anda untuk men-download video dari halaman yang Anda lihat.Fitur lain yang berguna memungkinkan Anda untuk menonaktifkan volume di semua tab, fungsi yang berguna ketika Anda memiliki banyak tab yang terbuka dan tidak tahu di mana suara mengganggu berasal.Seperti di Chrome, di Baidu Browser Anda memiliki akses ke jaringan dari situs yang paling banyak dikunjungi saat Anda membuka tab baru kosong (New Tab).Akhirnya, Baidu Browser termasuk fungsi untuk menangkap screenshot. Anda dapat memotong bagian dari halaman atau seluruh layar. Selain itu, mengintegrasikan sejumlah alat dasar untuk retouch gambar atau menambahkan teks, warna dan fitur lainnya.
Dirancang untuk AndaAntarmuka yang hampir identik dengan Chrome, namun dengan desain yang lebih muda. Jika biru listrik (warna default) tidak sesuai dengan selera Anda, jangan khawatir, Baidu Browser mencakup beberapa kulit lainnya, yang dapat Anda pilih melalui tombol sebelah bar tab.Sisa sidebar dapat diaktifkan atau dinonaktifkan seperti yang diinginkan. Tombol untuk menangkap screenshot atau men-download video yang jelas terlihat di sisi address bar.Browser mengejutkanSecara keseluruhan, Baidu Browser adalah browser yang sangat sukses. Integrasi Facebook bekerja dengan baik, dan sidebar berguna tanpa mengganggu web browsing.Fitur untuk men-download video dan menangkap screenshot yang membantu dan selalu di tangan. The gerakan mouse ini cukup responsif dan meningkatkan kegunaan dari browser.Pada akhirnya, Baidu Browser adalah solusi yang direkomendasikan bagi mereka yang mencari alternatif yang valid untuk populer Firefox, Internet Explorer dan Chrome. Tidak hanya mencegah Anda kehilangan sesuatu dalam hal kualitas dan kecepatan ketika surfing web, itu benar-benar menambah aksesoris untuk meningkatkan pengalaman berselancar online Anda.
Size : 45 MB Tusfiles

Size : 45 MB Turbobit
Password : software gratis-skw

No comments:

Post a Comment