Friday, March 4, 2016

jv16 PowerTools X 2016 4.0.0.1506 Full Crack


jv16 PowerTools X 2016 4.0.0.1506 Full Crack
Jv16 PowerTools adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membersihkan dan mengelola entri registry Windows Anda, sementara juga memungkinkan Anda untuk menghapus program yang diinstal dengan jumlah minimal.

UI sederhana dan beberapa alat yang dapat digunakan dan tweak
Setelah proses instalasi singkat, Anda disambut oleh tutorial cepat yang memberitahu Anda bahwa perangkat lunak secara otomatis membuat backup sebelum ada perubahan yang dibuat ke komputer Anda. Hal ini menjadi cukup jelas bahwa produk ini dirancang untuk kedua pemula dan pengguna ahli. Itulah mengapa Anda dapat memilih mode tampilan antarmuka.
Modus yang disederhanakan memang mudah untuk menavigasi. Pada bagian Home, Anda dapat membersihkan dan memperbaiki komputer Anda (kesalahan registri, sampah MRU dan data sejarah, file temp, start menu dan desktop yang item), mempercepat sistem anda (misalnya menonaktifkan cek ruang disk yang rendah, menonaktifkan semua tombol pintas Windows) , kontrol program yang secara otomatis dijalankan pada startup, sepenuhnya menghapus aplikasi dan sisa-sisa makanan, atau memverifikasi bahwa Anda download aman untuk menjalankan.


Mengelola file, entri registry dan program yang diinstal
Registry Tools menawarkan Anda akses ke manajer, finder, registry Cari dan Ganti, bersih, pemadat, informasi, dan alat monitor yang, sementara Berkas Alat membiarkan Anda mengenkripsi, mendekripsi, copy, mengeksekusi, menggabungkan, menghapus, split, menghapus, massa-rename , mengatur, bersih dan memulihkan file, dll
System Tools adalah bagian dari jv16 PowerTools di mana Anda dapat menggunakan uninstaller software, manajer startup, mulai alat menu, alat otomatisasi, service manager dan sistem optimizer, sedangkan modul Alat Privasi memungkinkan Anda untuk menghapus sejarah dan menghapus disk.


backup data dan membuat perubahan ke jalur keluaran
backup registry, file backup dan lain-lain dapat dihapus atau dikembalikan setiap saat, dan Anda juga dapat melihat operasi Anda telah dilakukan di bagian Action History.
Selanjutnya, Anda dapat menyesuaikan antarmuka, jalur output untuk pengaturan, direktori backup, menonaktifkan backup otomatis dan secara otomatis memeriksa update program, pilih Bahasa, dan banyak lagi.


Intinya
Sayangnya, berkas Bantuan ini hanya tersedia secara online, dan program ini menggunakan jumlah tinggi sumber daya memori. Hal ini biasanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk memuat fitur, namun tidak membeku atau crash.
Kesimpulannya, jv16 PowerTools adalah tempat yang baik untuk memulai tweaking beberapa komponen sistem anda. Kami pasti merekomendasikan hal ini kepada kedua pemula dan power user.


Size : 8 MB Ziddu

Size : 8 MB  MediaFire
Password : software gratis-skw

Cara Install :
  • instalasi JV16 PowerTools aplikasinya seperti biasa. 
  • Setelah proses instalasi selesai, jangan buka dulu aplikasinya, tetapi anda buka folder License dan copy pastekan semua file yang berada di dalam folder License tersebut ke dalam folder instalasi softwarenya  
  • Lalu jalankan softwarenya.
  • Selesai

1 comment: