Friday, August 5, 2016

Aiseesoft MXF Converter 7.1.88 Full Crack

Aiseesoft MXF Converter 7.1.88 Full Crack

Profesional dan fleksibel software MXF / P2 MXF Transcoding, menawarkan solusi sempurna untuk mengkonversi MXF video ke format video yang dapat diedit dalam mode 2D / 3D tanpa kehilangan kualitas.
Mengkonversi MXF ke MOV, MP4, AVI dan SD populer lainnya dan format video HD
Mengkonversi file MXF untuk Adobe Premiere Pro, iMovie, Final Cut Pro, Sony Vegas Pro dan Magix Video Pro untuk mengedit profesional
Hidupkan 2D MXF video ke 3D
Memungkinkan Anda untuk memutar rekaman MXF video pada iPhone 6, iPhone 6 Plus dan pemain lain
Mengedit video dengan built-in editor video
Mengkonversi MXF video ke SD / HD MOV, MP4, AVI, MKV dan format lainnya
Ini Video Converter MXF memungkinkan Anda untuk mengkonversi file MXF direkam oleh camcorder profesional untuk format video populer tanpa kehilangan kualitas aslinya. Hal ini dapat mengkonversi MXF untuk setiap video populer dan multi-kompatibel / format audio dan HD format video lainnya, seperti H.264 / MPEG-4 AVC, WMV HD Video File, HD TS, HD MTS, MOV, MP4, 3GP, AVI , MKV, WMV, FLV, SWF, VOB, DV, dan MPG, dll dengan menyesuaikan pengaturan parameter, Anda diperbolehkan untuk mempertahankan kualitas asli sejauh terbesar.
Mengkonversi MXF video ke video diedit dan kompatibel
Ini menawarkan yang terbaik MXF mengkonversi solusi bagi pengguna dari Panasonic HC-V720, Sony HDR PJ, Sony XDCAM, Canon Vixia HF R atau camcorder lain yang menembak video dalam format MXF. Setelah dikonversi, video yang MXF rekaman dapat diputar pada setiap pemain mungkin, termasuk iPhone terbaru 6/6 Plus, iPhone 5s / 5c, iPad Mini 2 dan iPad Air dll Juga, adalah mungkin jika Anda ingin mengedit rekaman video dengan software editing video populer, seperti Adobe Premiere Pro, final Cut Pro, Sony Vegas Pro dan Magix Video Pro dll
Mengedit dan mengkonversi file MXF
Ini menggabungkan fungsi konversi dan editing bersama-sama. Dengan fungsi editing beberapa, MXF Converter ini memungkinkan Anda untuk memotong, watermark, dan menggabungkan rekaman MXF. Anda dapat memotong frame video untuk menghapus tepi kosong, menambahkan teks / gambar watermark dan menentukan warna teks, dan menggabungkan beberapa video ke dalam satu file. Anda juga dapat menyesuaikan kecerahan video, saturasi, kontras, warna, dan volume. Terlebih lagi, Anda dapat menggunakan fungsi konversi 3D untuk mengubah video 2D MXF ke 3D.
Marvelous menggunakan pengalaman
Aiseesoft MXF Converter dapat mengkonversi file MXF ke format video output yang berbeda secara bersamaan, dan juga dapat mengkonversi format file sumber yang berbeda dalam satu kali klik. Dengan antarmuka yang intuitif dan elegan, Anda dapat dengan mudah menyelesaikan proses konversi hanya dalam beberapa klik.


Features
Convert MXF files to video format such as MP4, 3GP, AVI, MKV, WMV, FLV, SWF, VOB, DV, and MPG, etc.
Transcode MXF file for editing on video editing software
Convert MXF recordings to portable devices.
Transcode MXF file for Video Editing Software.
Support several 3D modes – Convert 2D MXF to 3D.
Powerful video editing like trimming video length, cropping video screen size, adding watermark and adjusting video effect.
http://www32.zippyshare.com/v/kIOXbsqc/file.html
Size : 44 MB 
Zippyshare
Password : software gratis-skw
Cara Install :
  • Download dan ekstrak file “Aiseesoft MXF Converter 7.1.88 Full Crack” ini.
  • Instal programnya seperti biasa.
  • Setelah proses instalasi, jangan dulu masuk ke dalam programnya.
  • Buka file crack dan copy pastekan semua file yang ada di dalamnya ke folder instalasi program “Aiseesoft MXF Converter” di pc atau laptop anda.
  • Pilih copy and replace.
  • Selesai

No comments:

Post a Comment