Saturday, August 6, 2016

Apowersoft Screen Recorder Pro 2.1.4 Full Serial Key

Apowersoft Screen Recorder Pro 2.1.4 Full Serial Key

Apowersoft Gratis Screen Recorder adalah alat perekaman layar gratis yang sangat baik yang memungkinkan Anda untuk menangkap apapun di layar PC sebagai video. Anda tidak hanya dapat memilih resolusi standar, seperti 1280X720, 1920X1080, atau resolusi lainnya untuk gadget seperti iPhone 6s / 6s Plus, tetapi juga menyesuaikan daerah tertentu atau layar penuh untuk merekam. Terlepas dari mode perekaman, Anda juga dapat memilih input audio untuk video. Ada sound system, mikrofon, baik sound system dan microphone. Anda dapat memilih salah satu tergantung pada kebutuhan Anda. Terlebih lagi, untuk kenyamanan Anda dalam permainan rekaman, kelas online dan tutorial, alat ini menawarkan pilihan untuk merekam webcam Anda dalam Screencasts. Dengan cara itu, orang dapat mendengar apa yang Anda katakan, serta melihat ekspresi wajah Anda saat menonton video.

Untuk membuat rekaman video didukung pada platform yang berbeda, Apowersoft Gratis Screen Recorder menyediakan berbagai format video untuk merekam, seperti MP4, WMV, FLV, AVI, GIF, dll Selain format, Anda juga dapat menyesuaikan bitrate, frame rate dan mouse gaya kursor untuk rekaman. Fitur lain yang menakjubkan adalah bahwa perekam layar bebas ini dilengkapi dengan real-time video editor sederhana namun kuat yang memungkinkan Anda untuk menggambar garis, panah, lingkaran dan teks selama perekaman. Fitur ini sangat berguna dalam membuat tutorial dan video instruktif lainnya.

Ketika rekaman selesai, ada banyak cara bagi Anda untuk mengelolanya. Selain menyimpannya ke disk lokal Anda, Anda juga dapat memilih untuk langsung meng-upload YouTube, atau menyimpannya di Google Drive / Dropbox sehingga Anda dapat mengakses video di manapun Anda berada selama Anda memiliki Internet. Apowersoft Gratis Screen Recorder adalah 100% gratis dan tidak memiliki rekaman batas waktu atau watermark dalam video. Ini benar-benar pilihan yang optimal bagi Anda untuk merekam kegiatan di layar PC tidak peduli mereka video live streaming, gameplays, video chatting, tutorial, kelas online atau konferensi.


The main features of the software:
  • Capture screen with the press of a button
  • Unlimited video and audio recording
  • Record both sound and microphone system
  • Where is your target shooting
  • Preparation for the film with editing functions are quite easy and hassle-free
  • Convert videos to different formats
Size : 16 MB
Zippyshare
Password : software gratis-skw

Cara Install :

  • Download dan ekstrak file “Apowersoft Screen Recorder Pro 2.1.4 Full Serial Key” ini.
  • Instal programnya dan gunakan serial yang ada untuk proses registrasi.
  • Selesai

No comments:

Post a Comment