Tuesday, August 16, 2016

Mytuning Utilities 5.1.2.38​ Full Serial

Mytuning Utilities 5.1.2.38​ Full Serial


Ketika PC Anda selalu mendapatkan lebih lambat dan hang atau crash setelah memulai game atau film, mytuning utilitas membawa kembali daya komputasi yang hilang - dan tambahan menciptakan ruang penyimpanan baru.
- Mempercepat startup dan program awal yang tidak perlu shutdown secara otomatis dinonaktifkan. Sehingga Anda dapat memulai dan menghentikan Windows dalam waktu singkat.

- Meningkatkan akses hard drive Anda dapat mengoptimalkan penyimpanan dan data kapasitas hard drive dan dengan demikian meningkatkan kecepatan membaca dan menulis.

- Dioptimalkan PC konsumsi energi mytuning utilitas memiliki pengaturan klik sederhana untuk mengurangi konsumsi energi Anda. kegiatan latar belakang berkurang, dan prosesor dan perangkat keras

- Hapus berselancar jejak di browser Anda Mengurangi jejak berselancar di semua browser konvensional dan melindungi privasi online Anda. Ini termasuk Internet Explorer, Google Chrome, Firefox, Safari, Opera, Flash & Silverlight.

- Menghapus puing data sampah Instalasi, daftar riwayat, laporan kesalahan dan sampah data lainnya berdiri ada kesempatan dengan mytuning utilitas. Data sampah dihapus dan diubah menjadi ruang penyimpanan untuk data Anda.

- Archives jarang digunakan program program Jarang digunakan diarsipkan, yaitu prioritas mereka berkurang sehingga semua proses yang berjalan di latar belakang dihentikan. Tapi mereka tersedia untuk Anda segera jika Anda membutuhkannya.

- Menghapus program yang tidak terpakai mytuning utilitas tidak hanya membantu Anda menyingkirkan sampah data. Hal ini juga menunjukkan Anda yang program yang tidak lagi digunakan dan membuatnya lebih mudah untuk menghapusnya sepenuhnya dari sistem (inc. Registri dan auto start entries).

- Menemukan file besar Dengan hanya beberapa klik, Anda bisa mendapatkan gambaran dari file dan program mengambil ruang memori Anda terbesar dan dengan mudah merebut kembali ruang memori dengan cara penghapusan hati.

- Membawa untuk entri registry Menganalisa entri registry dan obat masalah yang timbul. entri yang tidak perlu dari program uninstall dan referensi yang tidak lagi diperlukan dihapus

Size : 52 MB
Zippyshare

Size : 52 MB
Mirrorcreator
Password : software gratis-skw

Cara Install :
  • Download dan ekstrak file “Mytuning Utilities 5.1.2.38 Full Serial” ini.
  • Ekstrak juga file crack yang berada di dalam folder tersebut.
  • Instal programnya seperti biasa dan gunakan serial yang ada untuk proses registrasi programnya.
  • Selesai

No comments:

Post a Comment