Monday, August 8, 2016

Tor Browser Terbaru 6.0.3

Tor Browser Terbaru 6.0.3

Tor Browser untuk Windows telah dirancang untuk membantu Anda menjaga privasi online Anda. Tor Browser adalah seperangkat alat yang dapat membantu Anda anonymize web browsing dan penerbitan, instant messaging, dan aplikasi lainnya yang menggunakan protokol TCP. Hal ini dapat membantu untuk penggunaan pribadi dan bisnis use.It berarti bahwa informasi rahasia dapat disimpan dari mencongkel mata. ISP, key logger dan jenis-jenis malware tidak dapat melacak aktivitas Anda dengan mudah.
Tor Browser untuk Windows bekerja dengan memantulkan lalu lintas di sekitar jaringan terdistribusi dari server yang mereka sebut "bawang router". Antarmuka memungkinkan Anda untuk beralih dan mematikan berdasarkan ketika Anda membutuhkan anonimitas online. Tor Browser untuk Windows juga memungkinkan Anda memilih dari berbagai terowongan proxy berdasarkan peta dunia yang menampilkan persis di mana masing-masing berada.

Secara keseluruhan, Tor Browser untuk Windows adalah alat sederhana, terorganisasi dengan baik dan efektif untuk pengguna yang mengkhawatirkan keamanan atau invasi privasi sementara mereka sedang online. Antarmuka browser standar, user friendly urusan dan aplikasi yang relatif ringan.

http://www25.zippyshare.com/v/r4eAElWl/file.html
Size : 49 MB
Zippyshare
Password : software gratis-skw

No comments:

Post a Comment