Saturday, August 13, 2016

Panda AntiVirus v16.1.3

Panda AntiVirus v16.1.3

Panda AntiVirus v16.1.3 adalah edisi terbaru dari mesin antivirus populer Panda.
Satu set fitur yang solid termasuk perlindungan real-time untuk memblokir ancaman dikenal; pemantauan perilaku untuk mengungkap bahkan malware sangat terbaru; pemantauan URL untuk mencegah Anda mengakses situs berbahaya, sementara vaksinasi USB membuat Anda aman dari virus autorun dan hama sejenis.

Sebuah Kit Penyelamatan dapat membuat bootable USB drive, atau menjalankan Cloud Cleaner Panda untuk mendeteksi dan menghapus bahkan virus yang paling keras kepala.
Rilis ini memiliki antarmuka yang lebih lembut, meskipun masih dengan Windows 10/08 lihat. Ini sederhana dan mudah digunakan, dengan semua fungsi utama hanya dengan sekali klik.
Rilis 2016 ini kebanyakan tentang mesin baru dan Intelijen cerdas Kolektif Panda, yang perusahaan mengatakan memberikan perlindungan yang lebih besar dengan sedikit dampak pada kinerja.


Features
  • The new Panda Free Antivirus provides the easiest-to-use and most intuitive protection for your computer. Install it and forget about viruses, spyware, rootkits, hackers and online fraud.
  • Essential protection against viruses, spyware, phishing, rootkits and banker Trojans.
  • Real-time protection.
  • Complete protection against known and unknown viruses.
  • Vaccinate your USB flash drives against infections.
  • Changes in v16.1.3:

various improvements.
Languages: English, Deutsch, Español, Italiano, Português, Français,

Size : 64 MB
Zippyshare
Password : software gratis-skw

No comments:

Post a Comment